Sunday, August 12, 2012

Cross-Stitch Book : Picture Your Pet in Cross Stitch

Buku ini adalah buku kristik pertama yang saya beli di Amazon via kutukutubuku.com, dan merupakan salah satu buku kristik favorit saya. Tema pola di buku ini adalah binatang peliharaan, termasuk di antaranya anjing, kucing,hamster, reptil, dan kuda. Yang membuat buku ini menjadi sumber pola favorit saya adalah karena gambar binatang peliharaan di dalam buku ini sangat realistis dan sangat mirip dengan binatang sesungguhnya (walaupun ada juga beberapa pola yang bertema kartun). Lagi-lagi, karena saya penggemar dogi, sebagian besar proyek yang saya kerjakan dari buku itu adalah gambar-gambar dogi.
Buku ini 'muncul' kembali di 'peredaran' work-in-progress karena tiba-tiba ada yang khusus minta dibuatkan kristik anjing labrador berwarna kuning di atas kain hitam. Setelah dikebut selama 2 malam, akhirnya selesai juga kristik labrador kuning di atas strimin hitam, tinggal tunggu kapan hasil kristikannya dijahitkan ke barangnya.

No comments: